Kultwit @Yusuf_Mansur: “Saya Tak Pilih Baik Foke Atau Jokowi”

Asik nih tuips, seorang Ust Yusuf Mansur aja gak pilih Foke atau Jokowi. Foke gagal total di periode pertama. Jokowi Ahok? Gimana kita mau nitipin agama ini ke dua orang ini. Wakilnya aja kafir gitu (lihat di twit Ust Yusuf Mansur yg ke9 yg ditebalkan). Jokowi Ahok jg tak punya gagasan untuk majukan jakarta. Ia hanya bermodalkan pencitraan-pencitraan dan pencitraan.

Yuk kita simak kultwitnya berikut:

#salaman 1. Nmr 1 ust yg bakal salaman, mmberi selamat, jk Jokowi-Ahok diberi amanah (bukan menang ya), adlh saya. It’s my promise.

#salaman 2. Kalo ga nmr 1, nmr 5 daaah. Itu kalo ada yg ngeduluin, he he he… Pagi2, jgn pd ribut. Sarapan bubur malah enak. Kalem.

#salaman 3. Begitu jg Foke-Nara. Kalo ini yg diberi amanah lagi, saya pun akan maju salam dan memberi selamat.

#salaman 4. Sekaligus akan mengingatkan, kpd siapapun yg akan diberi amanah. Bhw ini bukan kemenangan siapa2. Ini amanah…

#salaman 5. Ente pd yg pd dukung Jokowi Ahok belum tntu mendoakan beliau pada. Bgitu jg pendukung foke-nara. Dg izin Allah…

#salaman 6. Dg izin Allah, saya dg rendah hati mengatakan, saya malahan ngajak pemirsa tv ndoain semuanya…

#salaman 7. Siapapun yg menjadi kandidat, bahkan sblm terpilihnya kelak, diluruskan niatnya, disadarkan, dikuatkan, diselamatkan…

#salaman 8. Saya pernah juga mengkritisi Foke-Nara. Bukan tdk pernah. Saya bukan orang yg tdk punya kepentingan thd Pilkada DKI. Ada banget.

#salaman 9. Saya&jutaan masy Ind, ga cm orang Jkt, aplg muslim, menitipkan nasib Jkt&slrh daerah trkait, jg agm Islam kpd yg trpilih.

#salaman 10. Persoalannya bukan siapa, tp bgm dia skrng, kemaren, dan nantinya. Saya pribadi, tdk/blm melihat ada yg ideal. Itu pesannya.

#salaman 11. Saya sendiri kebetulan ga akan memilih salah satu dari kedua kandidat. Sbb saya KTP Tangerang, he he. Adem. Adem. Kalem. Kalem.

#salaman 12. Satu lagi, ngetweet itu ibadah. Bukan untuk cari simpatik, juga u/ cari follower. Jadi? Jadiiiii… Dhuha dulu aaahhh…

#salaman 13. Satu lagi, sblm pendukung Jokowi meradang, he he, intensitas saya ketemu Jokowi, mlh lbh sering koq ketimbang Foke. Kwn.

#salaman 14. Tweet 13, bkl ngundang pendukung foke ngetweet saya dah, he he he… Salah saya, mau dhuha, malah nerusin ngetwit.. Ampuuun…

#salaman 15. Dulu, dulu, dulu. Tar duluuuuu… Esensi tweet ttg#Akhlak, jgn ampe ngeblur yaaaa… Permisi… Adem. Adem. Kalem. Kalem.

This entry was posted in Foke, Jakarta, Jokowi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s